8 LANGKAH SUKSES

mungkin ada sebagian kita ada yang bertanya,mengapa seseorang itu bisa sukses dalam menjalankan bisnis?mengapa orang lain berhasil sedangkan kita belum,nah yg jadi masalah sudahkah anda benar-benar dalam menjalankan bisnis tersebut atau belum,seberapa banyak pengorbanan yang anda korbankan untuk meraih kesuksesan itu, Kali ini saya akan menerangkan kepada teman-teman sekalian 8 LANGKAH SUKSES yang harus anda lakukan agar anda bisa berhasil dalam menjalankan bisnis,apapun bisnisnya, langsung saja

1.MENENTUKAN TUJUAN
https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254
Setiap langkah pasti ada tujuan yang ingin kita capai, begitu juga dalam dunia bisnis ini, Tetapkan tujuan pasti anda. Apakah itu berupa kehidupan anda dan keluarga yang lebih baik,bisa beli rumah,motor,mobil,jalan-jalan keluar negri dllkarena seberapa besar tujuan anda akan menentukan seberapa besar hasil yang akan anda peroleh. Tujuan anda sangat menentukan dimana nanti anda akan tiba
"TETAPKAN TUJUAN ANDA DENGAN PASTI SEBELUM MELANGKAH"

2.MEMBUAT DAFTAR NAMA


https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254
Bisnis Network adalah people helping people business. Semakin banyak orang yang anda bantu maka anda akan semakin sukses.
kekuatannya terletak pada RELATIONSHIP/RELASI, maka tulislah daftar relasi anda,misalnya seperti teman sekolah,teman bermain,saudara,tetangga,teman kerja,atau siapa saja yang anda kenal tanpa kecuali. jangan pernah menilai seseorang bisa menjalankan bisnis atau tidak.
tapi berfikir bahwa semua orang pasti menginginkan penghasilan lebih baik. entah itu kebebasan bertelekomunikasi atau kebebasan finansial.
      maka tulislah dalam sebuah catatan seberapa banyak anda menuliskan daftar nama,sebesar itulah pula potensi bisnis anda. OK ?

3.MENGUNDANG

https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254


Pada prinsipnya mengundang adalah membuat jani untuk ketemuan, Tetapkan jadwal yang pasti. 
Cara mengundang bisa secara lisan,telephone,surat undangan dll, Buat rekan yang baru anda undang menjadi penasaran tentang informasi yang akan anda berikan, jangan terpancing pertanyaan prospek. dan dapatkan komitmen prospek untuk bisa berhadir, mungkin anda bisa menggunakan topik proyek,bisnis yang sangat bagus untuk di jalankan jangka panjang,pendapat tentang usaha,saran atau analisa usaha kita,ajak makan sambil berbincang dll. 

4.PRESENTASI


https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254


 Tujuan presentasi adalah memberikan penjelasan usaha yang kita jalankan ini kepada pendengar,agar jika orang yang mendengarkan ini bergabung/membeli produk kita maka ia benar-benar paham tentang bisnis kita atau tentang manfaat produk yang kita jual, 
 Dan orang yang pantas mempersentasikan adalah kita, jangan bergantung kepada orang lain baik itu adalah upline/sponsor/leader/mitra usaha yang lain. 
Minimal kita bisa menjelaskan konsep bisnis ini face to face,
           jenis-jenis presentasi;
- One on one presentation ( kita menjelakan kepada si pendengar) 
-Two on one (kita dan mitra usaha bersama-sama presentasi kepada prospek/si pendengar) 
-Home meeting presentation (presentasi berkelompok)
-Open Plan (presentasi skala besar/DOP) 
                           "PRESENTASI ITU BERCERITA,BUKAN MENGAJAR"
 INTONASI,GERAK TUBUH,MAKSIMAL 15 MENIT, SERTA RESPONSIF DENGAN KONDISI

5.FOLLOW UP 

https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254


 Follow up adalah menindak lanjuti prospek yang sudah di berikan presentasi. dan waktu yang tepat untuk melakukan follow up adalah maksimal 2x24jam setelah presentasi. 
    yang perlu anda lakukan pada saat follow up adalah bertanya apa ada kendala,keberatan,apa yang kurang jelas tentang bisnis ini yakinkan kepada prospek tentang potensi dan peluang usaha ini, ceritakan pengalaman pribadi anda dalam menjalankan bisnis ini. 


6.GOOD TEAM PLAYER 

https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254
Didalam menjalankan bisnis ini semua orang akan menjadi pemimpin yang merupakan bagian dari sebuah team network,
Untuk membangun sebuah jaringan lebih besar dan mantap,maka kita harus memposisikan sebagai bagian dari team tersebut,
        -Promosikan pertemuan yang ada di jaringan kita
        -hadir dalam setiap pertemuan
        -Ambil bagian dalam setiap pelaksanaan kegiatan
        -Duplikasi apa yang lita lakukan ke mitra-mitra usaha kita
        -Berfikir cara bertindak bagaimana seluruh jaringan kita mempunyai penghasilan yang besar dan merata.

7.MEMAKAI ALAT BANTU
https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254
Memakai produk sesuatu yang wajib sebagai pelaku bisnis yang di geluti, Hal ini di lakukan supaya customer percaya terhadap bisnis yang sedang kita jalankan.
   Alat bantu akan memudahkan kita dalam mengembangkan jaringan, anda bisa menggunakan alat bantu yang ada seperti buku pedoman,brosur,cd,video,proyektor dll .


8.DO'A
https://plus.google.com/u/0/104610991285977370254
Berdo'a lah setiap saat, do'a kan anda,keluarga,teman-teman kerabat,mitra kerja, perusahaan kita, agar sukses.
 Karena kerja keras tanpa do'a adalah sia-sia, dan do'a tanpa kerja keras adalah hampa.


teman-teman sekalian,itulah sedikit rahasia SUKSES dalam menjalankan bisnis dan banyak lagi ilmu tentang meraih kesuksesan, Semoga kita dapat melakukan apa yang orang-orang sukses terdahulu lakukan, Aamiin

SALAM SUKSES LUAR BIASA !!!


baca juga keuntungan yang kita dapatkan ketika bergabung dengan BISNIS DUTA NETWORK INDONESIA
 
 
 







 
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.